Sejarah bakmi gila

Bakmi GILA berdiri sejak 1 Mei 2006. Dibangun oleh generasi muda, Bakmi GILA muncul sebagai pemain baru di restoran Bakmi yang siap bersaing dengan merek-merek lama. Dari sejak kemunculannya hingga sekarang, Bakmi GILA mengalami lika-liku perjalanan usaha, yang menandai sebuah metamorfosis restoran Bakmi GILA.
Dari hanya sebuah gerobak sederhana, kemudian berjalan dan menyewa sebuah ruko. Selang 2 tahun berjalan, Bakmi GILA berupaya mengembangkan diri dengan membuka cabang baru. Konsep usaha yang kuat dibuktikan oleh Bakmi GILA dengan mendapatkan penghargaan dari sebuah kompetisi bisnis yang diikutinya pada tahun 2008, yaitu sebagai salah satu pemenang Young Entrepreneurs Awards 2008 dari harian Bisnis Indonesia.
Pelan tapi pasti, itulah satu kunci kami mengembangkan restoran ini. Tahun ketiga berjalan, kami terus menambah cabang dan mengalami peningkatan hingga 3 cabang di tahun itu, sehingga jumlah cabang menjadi 5 cabang. Di tahun 2010 hingga bulan maret, kami juga telah berhasil menambah 2 cabang baru, cabang kami menyebar dari depok, medan, bekasi, pondok gede dan aceh.
Kami juga tidak menyangka respon masyarakat di daerah yang begitu besar ketika Bakmi GILA buka di daerah medan. Ini menandai salah satu fase penting dari proses perjalanan usaha Bakmi GILA. Kami menjadi sadar bahwa peluang usaha restoran bakmi di luar Jakarta sangatlah besar. Hal itulah menjadikan kami membuka diri seluas-luasnya untuk pengusaha lokal daerah luar Jakarta berkerjasama dengan kami membuka restoran ini di daerahnya masing-masing.
Keunggulan kami terletak pada kekuatan produk dimana bahan baku produk tersebut diproduksi sendiri oleh Bakmi GILA. Bahan baku ini adalah bahan baku pilihan yang membuat Bakmi GILA mempunyai cita rasa yang khas dan enak untuk dinikmati.
Keunggulan bakmi gila :
• Merek yg Unik
• Menu yg variatif dg lebih dari 80 menu
• Mie produksi sendiri, kualitas terjaga, sehat, dan halal
• Harga jual produk yg terjangkau oleh konsumen
• Start-up cost yg terjangkau
• BEP yg relatif cepat

Outlet-outlet dari bakmi gila :
Bakmi Gila Cabang Depok :
Ruko Pesona Khayangan Mungil Blok A no 12,
Jl. Terusan Sentosa Raya, Depok

Bakmi Gila Cabang Bekasi :
Ruko Vila Nusa Indah 2, Blok W3 no 23
Komplek Vila Nusa Indah 2
Ruko Dr. Ratna, Jatikramat, Pondok Gede

Bakmi Gila Cabang Medan :
Jl. Iskandar Muda no 37, Medan
Jl. Arif Rahman Hakim no 179, Medan
Sun Plaza, Foodcourt Cabe Rawit Lt. 4, Medan

Bakmi Gila Cabang Aceh :
Ruko Kuala Simpang,
Jl. Raya Kuala Simpang, Aceh

Link : http://www.bakmigila.com